Tiket, Tiket Masuk

Tiket Masuk Ciater Pemandian AIr Panas Memberi Kesejukan

Tiket Masuk Ciater

Wisatamu.com – Subang merupakan salah satu kota yang harus Anda kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan dengan berkunjung ke Ciater. Ciater menghadirkan Pemandian Air Panas Ciater atau yang disebut juga dengan Sari Ater yang  berada di Jl. Raya Ciater Subang (Kabupaten Subang). Wisata pemandian air panas ciater ini sudah terkenal sejak dahulu.

Tiket Masuk Ciater

Air Panas Ciater

Terkadang banyak wisatawan dari luar pulau Jawa bahkan dari luar negeri yang sengaja berkunjung ke Ciater. Membuat tempat wisata ini menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi saat musim liburan tiba.

Ciater berada di kawasan perkebunan teh Subang Jawa barat, Desa Ciater, Bandung lokasi wisata ini  memberikan suasana liburan yang cukup berbeda, pemandangan alam yang menghijau menghiasi pemandangan, perkebunan teh yang begitu luas, hijau dan setiap barisan teh hijau seperti di tata rapi sehingga menjadi pemandangan yang bagus sekali.

Sementara itu, serunya mandi air panas membuat pikiran serasa melupakan berbagai masalah sehari-hari kita, berendam dalam pemandian air panas seperti di ciater bandung ini boleh juga disebut sebagai sebuah terapi alam yang mampu membuat kulit kita terbebas dari beberapa jenis penyakit.

Alam selalu menyediakan hal terbaik untuk kehidupan manusia, sama seperti halnya dengan objek wisata Ciater yang memiliki manfaat bagi kesehatan Anda. Sumber mata air panas Ciater berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu yang letaknya tidak terlalu jauh dari objek wisata ini. Selain dialirkan ke pemandian, air panas tersebut mengalir melalui sungai sepanjang 2.000 m yang kemudian menjadi dingin dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk kepentingan pengairan lahan persawahan.

Untuk para wisatawan, banyak dari mereka yang memanfaatkan air panas tersebut untuk terapi kesehatan. Karena kandungan belerangnya ideal untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti kelumpuhan, rematik, gangguan syaraf, tulang, dan berbagai penyakit kulit lainnya bila dilakukan secara teratur.

Objek wisata Ciater terasa semakin memesona karena suguhan udara pegunungan yang dingin serta pemandangan perkebunan teh yang luas. Menambah nilai pengalaman liburan yang mengesankan dan tidak akan terlupakan ketika anda berkunjung ke daerah ini.

Untuk masuk ke area pemandian air panas sari ater, kita harus membeli Tiket Masuk Ciater sebesar Rp. 15.000,- S/d 20.000 /orang. Harga Tiket Masuk Ciater ini terbilang murah, sedangkan untuk masuk ke kolam pemandian Air Panas Anda harus kembali membayar sebesar Rp 80.000,- / Orang dan ada juga kolam pemandian sederhana dengan harga Rp 20.000 S/d Rp 55.000 / Orang.

Akan tetapi dengan harga yang cukup murah ini, Anda pastinya mendapakan manfaat dari liburan ini yaitu kesehatan anda akan kembali fit dan pikiran pun akan tenang karena di sekitar kolam pemandian air panas ini terdapat pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata pemandian air panas Ciater juga menawarkan beragam fasilitas yang dapat Anda nikmati, di antaranya fasilitas olahraga dan permainan, kolam pemancingan, wahana anak-anak, tempat outbond, bumi perkemahan, dan aneka fasilitas penunjang lainnya.

Jika Anda ingin menginap dan menghabiskan malam dalam perjalanan wisata Ciater Subang, telah tersedia beragam penginapan, bahkan bungalo berbagai tipe yang dapat dipilih. Tentu saja, ada beberapa penginapan yang juga menyediakan fasilitas internet hotspot untuk Anda.

Semoga Anda yang sedang kebingungan mencari berbagai tempat wisata yang ingin Anda kunjungi ketika akhir pekan, Anda bisa mengunjungi Ciater – Subang. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya yang pernah disampaikan, karena masih banyak informasi tentang Tiket Masuk tempat wisata yang ada di Indonesia bahkan luar negeri.

Tiket Masuk Ciater

Berbagai informasi mengenai Tiket Ciater yang ada di Wisatamu.com didapatkan dari banyak sumber yang terpercaya. Terima kasih Anda sudah datang dan membaca artikel tentang Wisata Ciater yang ada di Wisatamu.com, semoga Anda semua terbantu oleh artikel yang ada.

You Might Also Like